Jumat, 26 Juli 2013

SIngapore Goodbye, Bintan part II

Batam, 27 Juli 2013 ( Baloi Indah )


Its time to continue, begitu banyak waktu kosong... saatnya untuk melanjutkan bintan sightseeing part II.
Perjalanan kami pun berlanjut di resort nirwana, yah... disana kami....? ooops, sorry bukan kami, tapi mereka. hahahaha... naik ini itu, tapi saya ga ikutan lagi ga mood.. kebagian foto2 nya doank.. salah satu yang bisa di coba.... lumayan.. dengan view singapore diujung sono.. :)



untungnya masuk ke resort ni kaga bayar, hanya jika kita mencoba wahana permainannya saja. salah satu yang di foto tapi ga main adalah ketemu gajah. ahahahah.. kalau naik, harus bayar.. jadi dengan wajah melas foto aja yahh.. 

nice pose, eh?




hohohoho,, ya itu pintu gerbangnya mau main ama gajah. kalau naik ke gajahnya harus bayar.. karna ala backpacker kita foto aja yah... ini si gajahnya..

lucu ya,, tapi sedih liat rantainya

as addition, ini view yang bisa di lihat di resortnya,

lumayan.. tapi puanass ee rekk

bagus ya.. langitnyaa...

okeh..o keh.. foto yang lain masih banyak.. tapi krna masih di lingkup yang sama , jadi ganti view yah.. sekarang saatnya snorkelingggggggg at bintann.. yipieeeeee!! ga bakal didapet dengan harga murah di singapore. hahahahah... oukehhh.. kami mendapat paket buat snorkeling, dan mandiin kunang - kunang at mangrove plus main ke bintan mangrove ( i mean the resort )

siap2 dicemplungi

it's coollllll

narsis.. setelah explore ikan dan terumbu karang

oh ya, sampai lupa.. ada satu lagi nih, mungkin pada mau lihat, foto dari resort yang semalamnya lima jeti... wewwww.. Banyan Tree Resort... hohoho,, dengan view langsung ke laut dan juga natural menjadi gaya tersendiri resort ini.

begonolah penampakannya..

okeh.. snorkeling sampai sore, dan mau maghrib kita pada tour bintang - bintang, tour manggrove dan mandiin kunang2.... tour bintang - bintang karena keadaan yang minim sekali cahaya membuat penampakan bintang sangat luar biasaaaa.. kayak di pilem2.. dan tour manggrove, kita tuh pada kelilingin manggrove nya sampai ujung, dan akhirnya tour kunang - kunang. yahh.. arti mandiin kunang - kunang disini adalah.. kita siram2 tuh kunang2.. hehehe... dan dia akan terbang semuaaaa. hahaah.. kunang - kunang ternyata sangat suka percikan air.. hohoh.. fotonya cuma satu, karena semua kegiatan dilaksanakan malam hari..



oukehhhh... setelah hanya sehari semua itu dilaksanakan, capeknya pun luar binasa... dan keesokan harinya back to Batam, dan disana hanya ini yang bisa di upload.. at Cabuci.. disini nyebutnya gitu.. Cafe Bukit Cinta.. dengan view Batam City at night dan sedikit lampu - lampu singapore. hehehe

remang - remang

disini ada sisha juga, tapi saya ga mau  nge-sisha ... uhuek uhuek,,, ga enak.. mending makan sampai kuenyang.. ohohoho.. berakhir disini my trip.. i will share my adventure again. InshaAllah..






                                                                                                                                          







Tidak ada komentar:

Posting Komentar